Breaking News
Loading...
Thursday, November 6, 2014

Info Post
 Assalamu'alaikum Wr. Wb. Selamat pagi semua. Pagi ini saya akan memposting HSF alias HeatSinkFan atau biasa disebut pendingin. HSF merupakan part dari laptop atau komputer untuk membuang panas yang terdapat pada processor atau chipset tertentu. Jika HSF mengalami kendala, seperti terlalu banyak debu, perputaran fan sudah mulai berkurang atau gak bisa muter, akan berdampak fatal terhadap laptop atau komputer dengan kata lain laptop atau komputer akan kena panas yang berlebih. Gejala utama dari kena panas yang berlebih adalah laptop atau komputer sering mengalami restart atau mati sendiri. Kalau dibiarkan terus menerus, akan menyebabkan laptop atau komputer mengalami kerusakan. 
Sedikit tips agar HSF tidak cepet rusak, sering-sering lah mengecek keadaan HSF anda, lakukan pembersihan debu secara berkala dan mengganti pasta yang sudah kering.

Dan bagi yang HSF-nya terlanjur rusak, kami menyediakan HSF original tapi seken. Kualitas tidak diragukan lagi. HSF yang ready : HSF utk Asus 1015B dan Asus 1015BX serta Asus 1025C.

Untuk HSF yang lain nanti akan kami upload lain waktu, tentu dengan postingan berbeda.
Jika berminat silahkan hubungi :


Home Computer Cepu
Spesialis Servis Laptop dan Komputer di Cepu
Jl. Aryo Jipang Lr. 9  No. 1A
Balun Srikaton - Cepu
Jawa Tengah
Hp : 089604909991 - 085225572474
( Selain Nomor diatas, bukan nomor kami )

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Home Computer Cepu

0 komentar:

Post a Comment