Breaking News
Loading...
Monday, March 2, 2015

Info Post
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Home Computer Cepu akan share lagi di hari ini lagi hehe. Langsung ke TKP alias ke permasalahannya ya. Netbook Acer D270 berkedip lampu powernya, cerita dulu ya, temen dari Lasem - Rembang maen ke Cepu dan membawa motherboard laptop dan netbook, tidak menyangka yang dibawa beberapa motherboard laptop dan netbook yang sudah di obok-obok semua malah ada yang IC-nya ilang. Salah satunya Acer D270 ini. 

Kerusakannya, tiap di tekan tombol power / switch lampu power cuma nyala sedetik (berkedip saja) dan tidak ada kehidupan lagi. Katanya sudah di eksekusi ini dan itu. Dalam hati berkata, masih bisa gak ya.. soalnya sudah diobok-obok (males ngerjain yang sudah diobok-obok). Dan bilang ke temen, tapi gak janji bisa normal lagi hehe.. 

Eksekusi : tanpa melihat skema (lagi males heehe), cuma cek 3.3/5VALW ada semua, langsung coba panasi chips pada suhu tertentu (kata orang-orang, kasus kaya gini pasti chips-nya yang kena)-- hasilnya nihil. Mau buka skema masih males soalnya bekas diobok-obok tukang servis lain. Dan ingat, kalau pernah nanganin kasus kaya gini.

Alhamdulillah eksekusi IC Control... Jreng Nyala.. hehe
Untuk skema Acer D270 ada di page Skema Laptop ya.. 

Ingat !!! 
jangan meniru saya, maen eksekusi dan eksekusi tanpa pengukuran yang lain.
Dalam hal ini, saya pas lagi males saja hehe.


Home Computer Cepu
Spesialis Servis Laptop Dan Komputer di Kota Cepu
Jl. Aryo Jipang Lr. 9  No. 1A
Balun Srikaton Kec.Cepu Kab. Blora 
Jawa Tengah 
Hp : 089604909991 - 085225572474
Selain Nomor Diatas, Bukan Nomor Home Computer Cepu

=======================================================
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Home Computer Cepu

0 komentar:

Post a Comment