Breaking News
Loading...
Monday, November 10, 2014

Info Post
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Selamat Siang semua. Kemaren malem tetangga dateng dengan menenteng tas dan laptopnya Acer Aspire 4520, saya pikir mau belajar komputer ke saya (maklum sebelumnya sudah pernah bilang pengen belajar komputer. Tanpa basa basi langsung saya tanya, ada yang bisa saya bantu, sambil tersenyum. Hehehe 
Ternyata laptopnya bisa nyala tapi gak ada gambarnya di layar. Saya coba cek, hmmm Ampere sudah tinggi seharusnya sudah normal. RAM saya bersihkan, hasilnya nihil, pake RAM saya hasilnya juga sama. Lalu mulailah bongkar membongkar, ternyata chipset Nvidia nya sudah pernah di Blower / di panasi atau di reball ( entah yang mana yang bener hehehe ). Karena sudah pernah utek-utek chipsetnya, akhirnya saya juga meneruskan teknisi yang servis sebelum dibawa ke Home Computer Cepu (Spesialis Servis Laptop dan komputer di Cepu ). Dengan sedikit sentuhan ( hahaha.... ) Jreng... Alhamdulillah Nyala dengan normal lagi. Insya Allah nanti mau diambil.....

Monggo yang mau Servis laptop , netbook atau komputer. Silahkan datang langsung ke Home Computer Cepu. Alamat Lengkapnya di bawah ini ya.. 


Home Computer Cepu
Spesialis Servis Laptop dan Komputer di Cepu
Jl. Aryo Jipang Lr. 9  No. 1A
Balun Srikaton - Cepu
Jawa Tengah

Terima Kasih
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Home Computer Cepu

0 komentar:

Post a Comment