Breaking News
Loading...
Friday, January 11, 2019

Info Post
Assalamu'alaikum Wr. WbHome Computer Cepu akan share skema lagi. Jangan bosen berkunjung kemari ya.. Hehe. Skema yang akan saya bagikan adalah skema dari laptop HP Elitbook 8840P dengan kode LA-9402P Rev 1.0  dengan processor Intel Arandle. Mohon dipastikan kode board sama, biar enak baca skemanya. 
 Saya sendiri sudah menggunakan skema ini, karena kemaren dapet servisan HP Elitbook 8840P dari toko temen sebelah. Gak usah lama-lama, pastikan kode board dan Revisinya anda sama ya karena ada board yang lain, silahkan download aja siapa tahu sama dengan kode board punya anda. File ini tidak saya simpan di 4Shared tapi file file yang lain saya simpan di 4shared, jika belum punya akunnya, silahkan daftar dulu, gratis tis tis.. yang belum memerlukan, download juga gak apa apa, sapa tahu besok besok membutuhkan skema ini hehe. Sekali lagi, skema ini gratis tanpa perlu bayar, cuma saya minta doanya ya, semoga saya cepet kaya hati dan kaya harta.. Amin... Oiya jangan lupa kasih komentar sepatah dua patah kata.

Linknya via 4shared ya. Kalo belum punya akun silahkan buat dulu... monggo, ini linknya www.4shared.com


Home Computer Cepu 
Spesialis Servis Laptop dan Komputer 
Jl. Aryo Jipang Lr. 9  No. 1A
Balun Srikaton - Cepu
Jawa Tengah
Hp : 089604909991 - 085225572474
Selain Nomor Diatas, bukan Home Computer Cepu

=====================================================
Home Computer Cepu 2
Spesialis Servis Laptop dan Komputer
Jl. Diponegoro  Deretan Kios Lapangan Ronggolawe Cepu
Jawa Tengah
Hp : 089604909991 - 085225572474
Selain Nomor Diatas, bukan Home Computer Cepu


Comments
0 Comments
Facebook Comments by Home Computer Cepu

0 komentar:

Post a Comment