Breaking News
Loading...
Friday, October 19, 2018

Info Post
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Selamat pagi menjelang siang. Home Computer Cepu akan memberikan sedikit tips untuk semua yang merasa, laptop atau komputernya lemoot alias Lola hehehe. Hanya untuk mengingat saja, jika spare part laptop satu sama yang lainnya saling berhubungan dan saling mendukung. 
Misalnya, harddisk dengan memory ( ram ). Laptop akan terasa lambat atau lemot jika harddisk dan ram dan spare part lain tidak saling mendukung. Harddisk sudah baru dan baru diinstall windows tetapi kok masih lemoot ? jawabannya, mungkin ram-nya kurang mendukung ( ram terlalu minim untuk Supply OS yang diinstall, mungkin salah dalam proses install OS nya, mungkin ada sparepart lain yang ada masalah, seperti Chips, prosessor atau IC pendukung / pemasok tegangan pada laptop atau komputer. 

Jadi, jangan asal ganti sparepart biar laptop atau komputer tidak lemoot. Kunjungi tempat servis terdekat, konsoltasikan masalah Anda, mungkin adan terselesaikan dengan baik. Yang berada di daerah Blora, Kedungtuban, Kasiman, Padangan, Ngraho, Cepu dan sekitarnya, jika laptop Anda bermasalah, bahkan mati. Silahkan berkunjung ke Home Computer Cepu - Spesialis Servis Laptop di Cepu. 
Alamat kami ada dibawah ini :

Home Computer Cepu
Jl. Aryo Jipang Lr. 9 No. 1A
Balun Srikaton - Cepu - Jawa Tengah


Home Computer Cepu 2
Jl. Diponegoro - Deretan Kios Lapangan Ronggolawe
Cepu - Jawa Tengah

WA : 089604909991







Tempat Servis Laptop di Cepu - Service Laptop Cepu
Tempat Servis Laptop di Padangan - Tempat Servis Laptop di Ngraho
Tempat Servis Laptop di Kedungtuban - Tempat servis laptop di Kasiman
Tempat servis Laptop di Jiken

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Home Computer Cepu

0 komentar:

Post a Comment