Breaking News
Loading...
Tuesday, January 20, 2015

Info Post

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Home Computer Cepu sekarang akan posting kerusakan pada netbook Acer Aspire One 531h. Netbook sebenarnya sama saja dengan Laptop tapi kinerja masih dibawah Laptop dan konsumsi listrik lebih irit, dan komponen yang dipakai juga relatif lebih kecil dari pada komponen laptop. 
Acer Aspire One 531h ini milik bos rembang, kerusakannya adalaha tidak bisa di Switch On alias di tekan tombol power tidak bisa nyala /  tidak merespon. Kalo diliat dari fisiknya, motherboardnya sudah di blower sana sini, dan banyak sekali bekas blower dan fluk. Pertama, pengukuran tegangan -- ada semua. Bikin bingung juga.. Alhamdulillah ingat waktu belajar dulu, ada kode atau simbol pengganti tombol power. Bolak balik motherboard, akhirnya menemukan, dan langsung di konekkan. Alhamdulillah sudah bisa Nyala tapi blank, di Power Supply Ampere sudah tinggi, seharusnya sudah normal. Ganti ram--- Alhamdulillah Nyala Normal.
Tinggal benerin jalur tombol power utama. Dan sudah Solped...

Yang ingin servis laptop atau netbook, Silahkan datang langsung ke Home Computer Cepu. Bagi yang diluar kota bisa dikirim, Insya Allah Amanah.. Amin


Home Computer Cepu
Spesialis Servis Laptop Dan Komputer
Jl. Aryo Jipang Lr. 9  No. 1A
Balun Srikaton - Cepu
Jawa Tengah
Hp : 089604909991 - 085225572474
Selain nomor diatas, bukan Home Computer Cepu

==================================================
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Home Computer Cepu

0 komentar:

Post a Comment