Breaking News
Loading...
Tuesday, December 30, 2014

Info Post
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Selamat pagi semua. Home Computer Cepu akan membagi sebuah trik, tapi keliatannya sudah banyak beredar diinternet. Trik ini adalah cara menggabungkan beberapa (dua atau lebih) file pdf menjadi satu file tanpa software tetapi via Internet ya.  Pengen tahu caranya, monggo disimak dengan seksama... Hehehe..

Pertama :
Buka browser anda ( Crome, FireFox, Baidu dll.. terserah anda ), lalu buka website dengan alamat ini www.pdfmerge.com . ( tinggal diklik aja ).  Anda akan melihat beberapa tombol "Choose File" . Tombol ini digunakan untuk menginput atau memasukan file pdf anda yang akan digabungkan. Standart-nya ada 4 (empat) tombol "Choose File", dan anda dapat menambahkannya dengan mengeklik tombol / Tulisan "+More Files" .
Dan silahkan masukan file pdf anda.

Kedua :
Kalau beberapa file pdf sudah anda masukkan ( dengan mengeklik tombol "Choose File"), silahkan klik tombol "Merge ! ". Dan proses penggabungan segera dimulai (lama penggabungan tergantung jaringan internet anda). Setelah itu, Anda bisa mendownloadnya.

Ketiga :
Cek terlebih dahulu file PDF hasil penggabungan dengan aplikasi pembuka file PDF. Jika anda tidak memiliki aplikasi PDF Reader, silahkan buka dengan Google Crome atau FireFox...

Semoga bermanfaat.
Terima Kasih

Home Computer Cepu
Spesialis Servis Laptop dan Komputer
Jl. Aryo Jipang  Lr. 9  No. 1A
Balun Srikaton - Cepu
Hp : 089604909991 - 085225572474
Selain Nomor Di Atas, bukan Home Computer Cepu


=====================================
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Home Computer Cepu

0 komentar:

Post a Comment